Home » » Running Packet Tracer 6.3 on Ubuntu 14.04

Running Packet Tracer 6.3 on Ubuntu 14.04

Posted by Soni Setiawan on Friday 5 February 2016

Running Packet Tracer 6.3 on Ubuntu 14.04 - Setelah beberapa hari terakhir mengalami kesulitan untuk menjalankan packet tracer ver 6.3 di Ubuntu yang saya gunakan, akhirnya setelah saya reinstall dengan langkah instalasi yang berbeda sukses di lakukan.

Beberapa bulan terakhir sedang menyusun tugas akhir alias skripsi menjadikan jarang menggunakan packet tracer untuk belajar materi jaringan. Terlebih lagi saya mengganti laptop, iya bener saya ganti laptop karena laptop yang sudah diinstal packet tracer sebelumnya sudah rusak. Jadi mau tidak mau harus ganti laptop.

Ini tampilan packet tracer yang berhasil dijalankan pada Ubuntu 14.04 yang saya pake.

Packet Tracer v6.3 on Ubuntu 14.04
Sudah terinstal, saatnya kembali belajar. Jangan pernah berhenti belajar, guys! Belajar tentang segala hal. Hehee ;)

Terima kasih sudah membaca. Salam, Soni Setiawan

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment